Cara Membuat Dan Menggunakan Recovery Stimulate Windows 10


Apakah anda khawatir file organisation Windows 10 menjadi rusak? Dari virus ke kerusakan sederhana, kerusakan pada organisation operasi yang sanggup mencegah PC dari kicking ke Windows 10. Untuk membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi, Windows dilengkapi dengan kemampuan untuk membuat USB recovery drive. Kemudian, jikalau organisation operasi anda rusak, anda sanggup mencolokkan recovery effort ini dan mem-bootnya. Ini kemudian akan memberi anda sajian dengan beberapa opsi yang sanggup anda gunakan untuk membantu menghidupkan kembali Windows.

Dengan demikian, recovery effort bagus untuk dimiliki saat PC anda mengalami masalah. Sayangnya, tidak secara jelas bagaimana cara membuatnya, kapan anda harus, atau apa yang anda butuhkan untuk itu. Artikel ini akan membahas tiga topik ini sehingga anda sanggup membuat USB recovery effort sendiri dengan praktis di dalam Windows 10.


Apa Yang Anda Butuhkan

Sesuai dengan namanya, anda mungkin sudah menebak bahwa USB recovery effort membutuhkan USB effort untuk menjalankannya. Untuk membuat recovery drive, Windows 10 perlu menghapus USB effort dari information yang ada didalamnya, jadi anda akan memerlukan USB effort yang tidak anda gunakan secara aktif. Sejauh berapa besar memori yang dibutuhkan USB drive, itu sanggup bervariasi dari komputer ke komputer. Drive 32-bit membutuhkan ruang lebih sedikit daripada effort 64-bit, misalnya. Secara umum, jikalau anda mempunyai USB effort yang mempunyai penyimpanan 16GB atau lebih, itu sudah cukup untuk membuat recovery drive.


Jika anda tidak mempunyai USB effort dan anda sedang mempertimbangkan untuk membeli USB effort untuk membuat recovery effort khusus, jangan membelinya dulu! Anda sanggup mengikuti langkah-langkah di bawah ini, dan Windows akan memberi tahu anda berapa banyak ruang yang anda butuhkan untuk membuat recovery effort untuk komputer anda. Kemudian anda sanggup membeli yang sesuai dengan yang diminta oleh Windows anda.


Kapan Melakukannya?

Ada akibat yang sangat praktis untuk ini; waktu terbaik adalah sekarang!

Tidak ada ruginya membuat recovery disk sebelumnya. Karena itu, selalu ideal untuk membuatnya sesegera mungkin. Dengan begitu, jikalau komputer anda rusak, anda akan mempunyai effort yang siap dan menunggu untuk mengatasi dilema tersebut.


Bagaimana Jika PC Saya Berjalan Dengan Baik?

Anda mungkin merasa sedikit abnormal untuk membuat recovery effort saat komputer anda saat ini bekerja dengan sempurna. Tidak bisakah anda membuat effort setelah PC rusak?

Sayangnya, cara termudah untuk membuat recovery effort adalah dengan menggunakan salinan Windows 10 anda sendiri. Untuk melakukan ini, anda harus sanggup mem-boot ke Windows 10 sehingga anda sanggup memerintahkannya untuk membuat drive. Jika anda menunggu sampai salinan Windows 10 anda rusak, anda tidak sanggup mem-bootnya untuk membuat drive. Karena itu sebaiknya buat sebelum Windows 10 menerima masalah.


Apakah Ada Cara Lain?

Terkadang anda mempunyai OS yang rusak dan tidak ada recovery effort untuk memperbaikinya. Meskipun menggunakan OS anda sendiri untuk membuat recovery effort adalah cara termudah, itu jelas bukan satu-satunya. Misalnya, anda sanggup menginstal ulang Windows 10 menggunakan media instalasi yang sanggup anda buat menggunakan Media Creation Tool dari Microsoft. Anda juga sanggup menggunakan komputer lain yang menjalankan Windows 10 untuk membuat recovery drive, kemudian menggunakannya sendiri untuk memperbaikinya. Pastikan komputer yang anda gunakan untuk membuat effort mempunyai tipe organisation yang sama (32-bit atau 64-bit) mirip milik anda.


Cara Membuat Recovery Drive

Jika anda ingin membuat recovery effort pada re-create Windows 10 yang berfungsi, ikuti saja langkah-langkah ini.

Pertama, saluran fitur Search atau pencarian Windows 10 dan di kotak search ketik Recovery Drive dan klik Open untuk membukanya.


Sebuah jendela akan muncul dan memberitahu anda bahwa ini akan memulai membuat recovery drive.

Di jendela tersebut ada kotak ceklist yang memberikan Back upward organisation files to the recovery drive. Pada kotak ini secara default di beri ceklist. Jika anda tetap memberi ceklist pada kotak ini, itu akan memungkinkan anda menginstal ulang Windows melalui recovery effort jikalau terjadi kesalahan, yang tentunya sangat berguna. Dan otomatis ini akan membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk membuat cadangan system, tetapi sangat layak dilakukan jikalau anda mempunyai penyimpanan USB effort yang besar.


Ketika anda mengklik Next, Windows akan mengambil waktu untuk menghitung berapa banyak ruang yang dibutuhkan.


Ketika selesai, ia akan memberitahu anda ruang yang dibutuhkan untuk membuat recovery drive. Jika anda ingin membeli USB effort sebagai recovery drive, gunakan informasi di halaman ini untuk mengukur seberapa besar retention USB yang harus anda beli. Jika anda mempunyai USB effort yang sesuai dengan yang diminta Windows, hubungkan sekarang.


Ingatlah bahwa membuat recovery effort menghapus semua information pada USB drive! Periksa USB effort anda untuk file-file penting sebelum anda membuat recovery drive.

Setelah anda menyambungkan USB effort dan klik Next.

Akan ada peringatan di halaman selanjutnya, klik Create dan itu akan memakan waktu untuk memformat effort baru anda.


Setelah selesai, anda sanggup menggunakannya untuk melakukan booting dan mengakses tindakan reparatif khusus lainnya.



Cara Menggunakannya

  • Hubungkan USB recovery effort dan nyalakan PC anda.
  • Tekan tombol Windows + L untuk sampai ke layar sign-in, dan kemudian Restart PC anda dengan menekan tombol Shift saat anda memilih tombol Power - Restart di sudut kanan bawah layar.
  • PC anda akan restart di lingkungan Windows Recovery Environment (WinRE).
  • Pada layar Choose an option, pilih Troubleshoot. (Jika anda tidak melihat layar Choose your option, PC anda mungkin tidak diatur untuk kicking dari USB drive. Ubah pengaturannya di BIOS. Periksa situs spider web produsen PC anda untuk information wacana cara mengubah urutan kicking PC anda).
  • Lalu pilih Recover from a drive. Jika diminta mendasar recovery, pilih Skip this drive di potongan bawah layar.
  • Pilih Just take away my files atau Fully build clean the drive. Opsi untuk Fully build clean the effort lebih aman tetapi membutuhkan waktu lebih lama.
  • Pilih Recover.
  • Windows akan Restart dan proses reset akan berlanjut. Ini bisa memakan waktu beberapa menit. Tunggu sampai tamat dan Windows anda akan kembali mirip semula.
Jika opsi diatas tidak bekerja maka pada layar Choose an option, pilih Troubleshoot dan kemudian pilih dua opsi dibawah ini. 

  • Untuk restore dari organisation restore point, pilih Advanced Options - System Restore. Ini tidak akan memengaruhi file langsung anda, tetapi itu akan menghapus aplikasi, driver, dan update yang baru saja diinstal yang mungkin mengakibatkan dilema PC anda.
  • Untuk menginstal ulang Windows 10, pilih Advanced Options - Recover from a drive. Ini akan menghapus file langsung anda, aplikasi dan driver yang anda instal, dan perubahan yang anda buat pada settings.

Catatan:

Jika anda menggunakan recovery effort Windows 8.1 pada PC yang diupgrade ke Windows 10, pilih Refresh your PC - No atau Reset your PC - No, mempertahankan partisi yang ada tidak akan berfungsi.

Sebagai gantinya, coba pilih Reset your PC - Yes, partisi ulang drive. Jika anda memilih untuk tidak menyalin partisi recovery saat anda membuat recovery drive, Reset your PC - Yes, opsi partisi ulang effort tidak akan tersedia.

Membuat effort pemulihan untuk Windows 10 praktis dilakukan dan sangat mempunyai kegunaan untuk dilema pada Windows anda di masa mendatang. Sekarang anda tahu cara membuatnya, kapan harus membuat, dan apa yang anda butuhkan untuk membuatnya.

Pernahkah anda membuat recovery effort untuk komputer anda? Beritahu saya di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan GBU.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Dan Menggunakan Recovery Stimulate Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel