Adobe Premiere Pro Cc 2014 Sum Version


Download Gratis Adobe Premiere Pro CC 2014 Full Version Adobe Premiere Pro CC 2014 merupakan Software video editor yang berbasis timeline yang sangat populer di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Software ini dikembangkan oleh Adobe Sistem dan dipublikasikan oleh Adobe Creative Cloud. Software ini pertama kali di unloose pada tahun 2014 lalu untuk Sistem Operasi Microsoft Windows dan Mac. Dengan software ini, kalian mampu dengan simpel untuk mengedit majemuk video sesuai dengan harapan anda, ibarat menambahkan transisi, menambahkan BGM, meng cutting video, menambahkan majemuk efek dan masih banyak lagi.

Adobe Premiere Pro CC 2014 merupakan seri pertama dari Adobe Premiere yang melepas seri CS menjadi CC. Software ini hadri dengan majemuk fitur gres ibarat fitur Advance Timeline Search yang memungkinkan anda untuk me-manage Timeline secara lebih mudah, fitur New Search Bins yang memungkinkan anda untuk menemukan ataupun menyusun media yang berbasis metadata, pembaharuan User Interface yang jauh lebih modern dan ditambah dukungan HiDPI, fitur Source Monitor Timeline persuasion yang memungkinkan anda melihat sequence yang bukan merupakan projection tanpa harus mengimportnya terlebih dahulu, dukungan untuk GoPro CineForm codec, peningkatan pada Master Clip trial dan masih banyak lagi fitur yang mampu anda nikmati dari software yang satu ini. Bagi kalian pengunjung setia website Media SOFTWARE, kalian mampu mengunduh software ini secara gratis. Jika anda tertarik dengan software Adobe Premiere Pro CC 2014, silahkan anda mampu Download Gratis Adobe Premiere Pro CC 2014 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Premiere Pro CC 2014 Full Version

SINGLE LINK (1.15 GB)

Activate For All Product Adobe
Universal Adobe Patcher 2.0
Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.
5. Klik “Try”, lalu klik “Sign In”, lalu klik “Sign In Later” (Pastikan koneksi Internet anda telah dimatikan).
6. Klik “Accept”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
7. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
8. Buka folder “[UPDATE 2.0]”, lalu jalankan file yang bernama “AdobePatchInstaller.exe” dan tunggulah sampai proses Update-nya selesai.
9. Jika sudah di update, Buka folder “[Universal Adobe Patcher 2.0]”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
10. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher”, pilih “Adobe Premiere Pro CC 2014”, lalu klik tombol “Patch”.
11. Selesai ^_^
12. Silahkan buka softwarenya.
Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
System Requirements
  • Processor: Intel Core2 Duo or AMD Phenom II (Only 64-bit)
  • Sistem Operasi: Windows seven SP1 (64-bit), Windows 8 (64-bit)
  • Memory: four GB RAM (8 GB yang di rekomendasikan)
  • Hard Disk: four GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi, Ruang kosong komplemen yang diperlukan selama pemasangan (tidak mampu dipasang pada perangkat penyimpanan Flash / USB).
  • Ruang disk komplemen yang diperlukan untuk file pratinjau dan file kerja lainnya (10 GB yang di rekomendasikan)
  • Resolution: 1280 x 800 display
  • RPM: 7200 RPM atau Hard Disk yang lebih cepat (Beberapa disk displace cepat yang dikonfigurasi untuk RAID 0 yang di rekomendasikan)
  • Sound hidangan kompatibel dengan protokol ASIO atau Microsoft Windows Driver Model
  • Perangkat lunak QuickTime 7.6.6 diperlukan untuk fitur QuickTime
  • Optional: Adobe-certified GPU hidangan dengan 1 GB VRAM untuk kinerja GPU-accelerated.
Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Adobe Premiere Pro CC 2014 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, alasannya ialah yaitu website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

Belum ada Komentar untuk "Adobe Premiere Pro Cc 2014 Sum Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel